JENIS-JENIS MEDIA INDOOR ADVERTISING

MEGA ADVERTISING PEKANBARU | JASA PERIKLANAN PEKANBARU. Sudahkah anda beriklan? Media advertising apa yang digunakan? Manfaat apa saja yang sudah dirasakan dalam berpromosi? Begitu banyak manfaat dan keuntungan yang bisa di dapat dengan melakukan atau membuat media reklame dan advertising untuk promosi, maka untuk menjawab pertanyaan diatas mari kita lihat penjelasan berikut ini.

Promosi adalah upaya penting untuk dilakukan yang merupakan bagian dari kegiatan pemasaran dengan visi memperkenalkan, menawarkan, dan mengingatkan kembali sebuah produk atau jasa kepada publik umum dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli dan mengkonsumsinya, atau membangun fanatisme pada konsumen lama sehingga menjadi sangat loyal.

Sedangkan jalan serta stategi yang banyak di lakukan untuk berpromosi adalah dengan memasang iklan untuk promosi publik.

Media periklanan adalah bentuk dan strategi komunikasi yang digunakan untuk mempengaruhi setiap individu agar terbangun hasrat dan keinginannya membeli produk atau jasa yang sedang dipromosikan, selain itu juga dapat bersifat untuk membangun Fanatisme pelanggan untuk seta terhadap merek tertentu produk atau jasa sehingga menjadi kebutuhan primer dan life style dalam jangka panjang.

Media periklanan ada dua macam yaitu:

Media periklanan dalam ruang (Indoor advertising)
Media iklan luar ruang (Outdoor advertising)


Jenis-jenis Indoor advertising ( pemasangan iklan di media dalam ruang) adalah sebagai berikut :

- Sign & poster stands






- Hang banner





- BOOTH STAND PEKANBARU



HARGA MULAI 15.000.000.-


- DIGITAL SIGNAGE TOUCH SCREEN PEKANBARU



 DIGITAL SIGNAGE TOUCH SCREEN 55" INCH
HARGA MULAI Rp 33.000.000 OS ANDROID



DIGITAL SIGNAGE TOUCH SCREEN 43" INCH
HARGA MULAI Rp 22.000.000 OS ANDROID



Manfaat beriklan dengan media reklame atau advertising adalah :

  1. Mengingatkan konsumen dan prospek konsumen mengenai manfaat dari produk atau jasa yang ditawarkan
  2. Membangun dan mempertahankan identitas perusahaan
  3. Meningkatkan reputasi perusahaan
  4. Mendorong konsumen untuk membeli lebih banyak
  5. Menarik konsumen baru untuk mengganti konsumen yang hilang
  6. Membantu meningkatkan penjualan
  7. Mempromosikan dan memperkenalkan bisnis ke konsumen, investor, dan pihak-pihak lainnya
  8. Tujuan beriklan dengan media reklame atau advertising ;
  9. Menciptakan Awareness
  10. Membangun Pengetahuan akan produk
  11. Membangun Persepsi akan produk
  12. Menjadikan Pembelian (purchase)
  13. Membangun Loyalitas Konsumen yang Fanatis.

Dari penjelasan diatas, apakah bisnis anda sudah memiliki media reklame dan advertising sebagai alat promosi bisnisnya, jika belum.. kami MEGA ADVERTISING PEKANBARU bangga bisa menjadi vendor mitra reklame dan advertising untuk promosi bisnis Anda.